Empat Hambatan Hidup

Manusia di dalam hidupnya akan dihadapkan dengan sejumlah hambatan-hambatan yang akan menjatuhkannya dalam jurang terjal sehingga ia gagal menemukan tujuan jalan spiritualitasnya. Apa saja hambatan-hambatan tersebut?

1. Rezeki
Manusia selalu memikirkan segala hal yang melekat pada dirinya, entah rumah, makanan, pakaian, bekal keluarga, biaya sekolah, perhiasan dan sebagainya.


2. Bimbang
Sejumlah kekhawatiran mengenai hasil akhir yang akan dirasakannya nanti. Gagal dan kecewa selalu menjadi hal yang paling ditakuti.

3. Masa Depan
Prediksi akan banyaknya hal-hal buruk yang terjadi di masa depan terkadang mengganggu pikiran. Dalam hal ini, dibutuhkan tekad untuk melawan setan dan menundukkan nafsunya agar Anda tidak bimbang dalam melangkah.

4. Takdir
Kesiapan manusia dalam menghadapi sejumlah takdir Allah yang tidak selalu manis. Hal yang manis menurut manusia belum tentu manis menurut Allah, dan sebaliknya.

Keempat hal ini takkan menghalangi langkah Anda jika Anda selalu yakin dan percaya bahwa segala kebaikan selalu Allah limpahkan kepada umatnya. Dengan memanfaatkan Bioenergi pula, Anda akan menemukan kembali jalan spiritual untuk mencapai masa depan yang lebih baik.




Jika Anda Ingin mendapatkan informasi lengkap tentang Bioenergi dan cara pemanfaatannya, silahkan hubungi kami melalui :
- Telepon ke 081 827 8880 (Bpk. Agus), 0853 2727 1999 (Ibu Eny)  atau (0274) 412446 (Office).
- Invite PIN BB 2321942A, WA 081 827 8880.
- Email ke pelatihanbioenergi@gmail.com
- Follow Twitter @syaifulmaghsri. 
- ALAMAT : Gedung Biocentrum, Jalan veteran no. 153 Yogyakarta 55151.

Salam Sehat dan Sukses Selalu.



0 comments:

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI