PRAKTISI BIOENERGI

Dalam proes pemanfaatan Bioenergi, Anda juga dapat berperan menjadi praktisi Bioenergi. Praktisi adalah seseorang yang telah belajar atau memanfaatkan Bioenergi. Lebih jelasnya, praktisi Bioenergi sering diartikan sebagai orang yang memanfaatkan energi hidup yang telah diciptakan oleh Tuhan untuk kebaikan hidup manusia.
Manfaat Bioenergi sama halnya dengan manfaat air yang Anda rasakan selama ini.Air dapat kita manfaatkan untuk minum, mandi, mengairi sawah, pembangkit tenaga listrik dan sebagainya. Bioenergi yang Anda kenal selama ini tentunya dapat diberdayakan untuk berbagai keperluan, baik secara jasmani, rohani, spiritual, ekonomi, sosial dan sebagainya. Energinya dapat Anda manfaatkan untuk menjaga vitalitas tubuh, penyembuhan berbagai penyakit, meningkatkan produktivitas kerja, kecantikan, kemakmuran, perlindungan dan sebagainya.
Menjadi seorang Praktisi Bioenergi bukanlah hal sulit, asal Anda menginginkan sesuatu yang mengarahkan ke jalan kebenaran, jalan kedamaian, jalan kesembuhan dan pada akhirnya jalan menuju Tuhan. Praktisi Bioenergi yang memanfaatkan Bioenergi disebut dengan Penghusada. Untuk menjadi seorang penghusada, baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain dalam menyelesaikan permasalahan hidup, Anda dapat mengikuti adjustment untuk memaksimalkan Bioenergi dalam pemanfaatannya dengan berkonsultasi dengan Bapak Syaiful M. Maghsri.



Jika Anda Ingin mendapatkan informasi lengkap tentang Bioenergi dan cara pemanfaatannya, silahkan hubungi kami melalui :
- Telepon ke 081 827 8880 (Bpk. Agus), 0853 2727 1999 (Ibu Eny)  atau (0274) 412446 (Office).
- Invite PIN BB 2321942A, WA 081 827 8880.
- Email ke pelatihanbioenergi@gmail.com
- Follow Twitter @syaifulmaghsri. 
- ALAMAT : Gedung Biocentrum, Jalan veteran no. 153 Yogyakarta 55151.

Salam Sehat dan Sukses Selalu. 


0 comments:

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI