ADJUSTMENT MEMBERSIHKAN ENERGI NEGATIF


Secara sederhana, Bioenergi Adjustment dapat dipahami sebagai suatu proses pembersihan diri dari berbagai energi negatif, baik melalui penyeimbangan atau pun penyesuaian energi yang dapat Anda lakukan, baik secara langsung maupun jarak jauh.
Setiap orang pasti pernah menjalani penyesuaian dalam makna duniawinya, dalam berbagai bentuk dan cara. Misalnya pengalaman seseorang yang tidak bisa berenang, namun diminta langsung berenang di sungai atau laut. Ia tidak tahu apa yang akan terjadi pada dirinya, entah terapung atau justru akan tenggelam. Namun, adjustment yang dimaksud disini adalah dalam makna spiritual, dilakukan jika seseorang sulit untuk memahami ajaran-ajaran agama, kepercayaan, pandangan-pandangan dan ide-ide masalah spiritual atau bagi orang yang merasa bahwa ia harus menempuh jalan yang tidak ia ketahui arahnya.
Adjustment akan berjalan baik apabila Anda dalam kondisi kesadaran penuh. Selain itu, Anda juga harus menerima dengan tulus segala ilmu yang diberikan, entah sumber energi yang berasal dari energi Illahi atau pun energi yang penyesuaianna dibantu oleh seorang master atau guru spiritual. Oleh karenanya, wajar jika pada saat proses Adjustment, Anda harus bersikap rileks, santai dan tawakkal.
Adjustment hanya dapat dilakukan oleh seorang Master Bioenergi. Adjustment merupakan tradisi spiritual penting dalam Bioenergi karena dapat menyelaraskan pintu-pintu energi Anda dengan energi Illahi sehingga Anda kan dapat menjadi praktisi Bioenergi yang mampu mengakses dan menyalurkan Bioenergi.
Beberapa manfaat Adjustment yang dapat Anda rasakan adalah :
1.      Adjustment akan memunculkan berbagai perubahan, baik dalam tubuh fisik, biologis, kondisi psikologis maupun tingkat spiritual.
2.      Adjustment merupakan proses dahsyat untuk menetralisir energi negatif apa pun bentuknya, baik dari tubuh fisik, psikis, emosional, ekonomi maupun spiritual.
3.      Adjustment mampu menyucikan hati dan jiwa.
4.      Adjustment mampu menyeimbangan seluruh aspek energi hidup dan pemanfaatan energi, baik secara horizontal maupun vertikal sesuai dengan kuasa dan kehendak Tuhan.\
Jalan penyesuaian ini akan terasa sulit apabila kita masih terikat dengan kehidupan duniawi yang masih terbelenggu oleh ego pribadi. Oleh karena, untuk mempersiapkan diri melakukan proses adjustment, Anda harus dapat menjernihkan hati dan pikiran serta serta sejenak melenyapkan segala beban hidup untuk sementara waktu agar proses ini dapat berjalan dengan lancar. Pembahasan lebih detail mengenai Adjustment dapat dilihat pada Buku Kecerdasan Bioenergi (BQ) dan Pencerahan karya Syaiful M. Maghsri. 





0 comments:

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI