MENJALIN HUBUNGAN DENGAN TUHAN



Berpikir positif adalah salah satu cara untuk mendekatkan diri Anda dengan Tuhan. Dengan berpikir positif pula, Anda juga akan lebih mudah untuk merasakan dan mengakses Bioenergi yang ada di sekitar Anda. Agar Anda senantiasa dipenuhi dengan energi positif, Anda harus menjalin hubungan yang baik dengan Tuhan.
Bagimana Anda melakukannya? Bioenergi memiliki teknik mudah agar Anda dapat menjalin komunikasi dengan Tuhan, yaitu :
1.      Pilihlah tempat yang tenang dan terbebas dari gangguan. Duduklah di sebuah kursi yang nyaman dengan sandaran yang cukup tinggi untuk menopang kepala. (Jika mungkin, berbaring merupakan posisi yang sempurna untuk memulai teknik ini).
2.      Duduklah tanpa menyimpangkan lengan atau kaki dan pejamkan mata. Tarik nafas dalam-dalam melalui hidung dan visualisasikan dan bayangkan bahwa nafas mengalir melalui seluruh tubuh dan kembali beristirahat di kepala. Ulangi teknik bernafas ini tiga kali hingga Anda menyadari energi tersebut berada di dalam nafas dan mengikuti visualisasi Anda selama praktik latihan ini.
3.      Ulangi kata-kata berikutini dalam batin : “Aku adalah insan yang mulia. Aku adalah ciptaan paling luhur diantara segala makhluk. Pikiran dan tubuhku diciptakan dengan penuh keagungan sedemikian rupa sehingag tidak ada teknik canggih apapun yang mampu menduplikasi keunikan yang terdapat di dalam diriku. Aku melampaui segala pikiran sadarku dan meresap kesegenap tubuhku.”
4.      Tarik nafas dalam-dalam melalui hidung dan visualisasikan nafas itu mengalir melalui tubuh dan akhirnya beristirahat kembali di pusat otak. Ulangi praktik latihan ini tiga kali.
5.      Ulangi kata-kata berikut sebanyak tiga kali : “Dalam kesadaran Tuhanku, aku tidak mengenal batas. Kehendakku menjadi daya yang paling kuat dalam segala penciptaan. Aku sekarang dan senantiasa akan berada dalam hubungan yang semakin erat dengan Tuhan.”




0 comments:

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI