BIOENERGI : TEKNOLOGI SPIRITUAL



Bioenergi sebagai teknik penyembuhan dan olah spiritualitas mulai dikenal masyarakat dan popular pada tahun 2000. Popularitas itu lebih disebabkan karena Bioenergi mudah dipelajari dan manfaatnya yang luar biasa bagi kesehatan tubuh, berbagai aspek kehidupan seseorang baik jasmani, rohani, mental, emosional, sosial, ekonomi maupun spiritual.
            Dari sisi gerbang masuknya energi, Bioenergi mengalir dari sumber energi ke tubuh manusia melalui seluruh generator dalam tubuh. Generator tubuh merupakan pusat spiritual, yaitu lapisan tubuh Illahi yang ada di dalam diri manusia dimana di tempat tersebut hanya bisa dimaski oleh energi yang bersifat positif. Tidak ada satu energi pun yang masuk melalui generator tubuh akan terkontaminasi oleh energi jin, setan atau energi negatif lainnya.
            Dari sisi akses dan penyalurannya sangat mudah dilakukan karena Anda hanya dianjurkan untuk rileks (khusyu tanpa konsentrasi), santai dan tawakkal (pasrah pada prakarsa Illahi). Oleh karenanya, Bioenergi dapat diakses dan disalurkan sesuai niat. 
            Bioenergi merupakan teknologi spiritual ketimbang praktik mistisisme karena mistisisme denotasinya sangat luas dan terkadang praktik tersebut dipahami sebagai sesuatu yang berkonotasi negatif. Walaupun dalam banyak hal praktik mistisisme dianggap sebagai praktik spiritual namun keduanya memiliki makna yang berbeda. Spiritualitas lebih menekankan pada pengolahan potensi rohani sedangkan mistisisme lebih mengarah pada ritus-ritus rahasia yang terkadang bercampur dengan klenik dan syirik. Bioenergi tidak terkait dengan kepercayaan-kepercayaan klenik, jin maupun azimat namun murni spiritualitas yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, peningkatan kemampuan psikis serta perekonomian, sosial dan spiritual yang tidak diragukan lagi. Oleh karena itu, Bioenergi disebut sebagai Teknologi Spiritual. Siapa pun yang rohaninya sudah selaras dengan energi hidup maka Bioenergi yang bersifat Illahiah ini akan mengalir ke lapisan-lapisan tubuhnya. Hasilnya adalah perubahan ke arah kehidupan jasmani dan rohani yang lebih baik dan menakjubkan.


Agar seseorang mampu memanfatkan Bioenergi untuk hidup lebih Sehat, Sukses, Kaya, Sejahtera dan Bahagia, dia dapat mengikuti pelatihan Bioenergi di Bioenergi center. Info lengkap Pelatihan Bioenergi Klik Produk dan Pelatihan Bioenergi


0 comments:

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI