Apakah Bioenergi itu?

Secara singkat, Bioenergi dapat didefinisikan sebagai “suatu daya intensitas yang menyusupi struktur-struktur anatomis dari semua benda, termasuk atmosfer yang ada di sekitarnya.” Bioenergi Berasal dari kata Bio dan Energi. Bio berarti hidup, sehingga Bioenergi adalah energi hidup yang menyusup dan menggerakkan seluruh aktivitas kehidupan dimana sumber tertingginya adalah Tuhan Yang Maha Esa.


Bioenergi dapat dimanfaatkan oleh siapa pun tanpa memandang suku, golongan, agama dan ras sehingga setiap orang dapat memberdayakan energi hidup ini dalam setiap aspek kehidupannya. Melalui pengalaman lapangan dan perjalanan yang cukup panjang dalam menangani berbagai masalah hidup serta membantu memberikan solusi bagi banyak orang, pada tahun 1996 Syaiful M. Maghsri memformulasikan sebuah rahasia energi di kehidupan ini menjadi Ilmu Bioenergi. Ilmu ini terwujud untuk memudahkan setiap orang agar mampu mempelajari, memberdayakan dan memanfaatkan kekuatan alamiah (Bioenergi) yang diciptakan oleh Tuhan untuk meningkatkan kualitas kehidupan mereka.  

0 comments:

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI