SENI MENYADARI BIOENERGI


Banyak orang yang telah belajar dan mempelajari ilmu Bioenergi namun masih kesulitan untuk memanfaatkan ilmu tersebut. Bagaimana agar hal itu tidak terjadi pada Anda? Ikuti tips berikut ini. Hal utama yang harus Anda persiapkan agar aliran Bioenergi masuk ke dalam tubuh Anda adalah dengan Keterbukaan, Kepercayaan dan Kemauan.
1.      Keterbukaan
Membuka hati dan pikiran untuk menerima hal baru walaupun sesungguhnya Bioenergi sudah ada
sejak alam ini diciptakan dan sejak Anda terlahir ke dunia ini, hanya saja Anda belum menyadari keberadaannya. Apabila Anda dapat memanfaatkannya secara optimal, Anda akan merasakan kebaikan hidup.
2.      Kepercayaan
Percaya terhadap segala hal baru yang membawa perubahan kearah yang positif. Jika Anda selalu berpikir positif dan tenang melakukan segala aktivitas, Bioenergi akan hadir untuk mewujudkan segala harapan Anda.
3.      Kemauan
Anda harus memiliki kemauan untuk menyadari dan mempraktekkan ilmu Bioenergi untuk dapat merasakan manfaatnya. Dengan memiliki keyakinan, niat, usaha dan kepasrahan, setidaknya Anda telah memenuhi syarat utama untuk meraih keberhasilan.
Pada dasarnya, Bioenergi tidak dapat dilihat namun dapat Anda rasakan. Hal paling mudah dan sederhana untuk merasakan keberadaan Bioenergi adalah dengan melatih kepekaan tangan. Telapak dan ujung-ujung jari dapat dikatakan sebagai bagian tubuh yang sangat peka. Medan energi dengan mudah dapat dirasakan pada telapak tangan dan ujung-ujung jari tangan. Menurut pengobatan refleksi, titik-titik pada telapak tangan dan ujung jari kita berhubungan dengan titik-titik tertentu di dalam organ tubuh. Latihan kepekaan ini sangatlah mudah dilakukan. Pertama, ambillah sikap tenang lalu goyang-goyangkan kedua tangan secara perlahan untuk melemaskannya. Selanjutnya, berikan tekanan ringan di tengah-tengah telapak tangan kiri dengan salah satu jari tangan kanan sambil membuat gerakan memutar sekitar 10 detik. Lakukan hal yang sama untuk telapak tangan kanan Bukalah kedua telapak tangan Anda dan tempatkan berhadapan, jauhkan keduanya dengan jarak sekitar 20-30 cm. Dekatkan kembali kedua telapak tangan dengan perlahan dan tenang. Dalam suatu waktu dan posisi tertentu, Anda akan merasakan seakan-akan kedua telapak tangan Anda menyentuh sebuah dinding tipis yang tak telihat. Jauhkanlah lagi kedua telapak tangan dalam jarak yang sama, lalu dekatkan lagi. Anda akan merasakan tekanan pada tempat yang sama. Ada tingkat Bioenergi lanjut, Anda akan menemukan satu bentuk latihan kepekaan tangan yang lain sesuai dengan kreasi Anda sendiri untuk menyalurkan energi tubuh.

0 comments:

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI