MENGATASI PERUBAHAN ENERGI PERSONAL


Pada dasarnya, manusia bukanlah robot yang tenaganya bisa digunakan sepanjang waktu. Kelelahan akan datang seiring dengan berjalannya segala aktivitas yang telah Anda lakukan. Jika hal ini datang, dapat dipastikan bahwa kinerja Anda akan semakin menurun sehingga akan mempengaruhi segala aspek yang ada pada diri Anda, utamanya adalah energi personal yang Anda miliki.
Energi personal setiap individu bisa berubah kapan pun dan dimana pun. Perubahan terjadi karena energi personal Anda mengalami perubahan sesuai dengan perubahan kehidupan Anda. Seiring perubahan kehidupan tersebut, permasalahan yang Anda hadapi pun berubah bahkan bertambah karena selain permasalahan diri sendiri, kini Anda juga harus menyelesaikan segala permasalahan keluarga maupun lingkungan sosial lainnya. Harapan dan tujuan tentu juga semakin meningkat. Untuk mengatasi masalah ini, Anda harus berusaha untuk meningkatkan level energi di dalam tubuh Anda dengan mengakses Bioenergi. Hal ini dapat Anda lakukan dengan mengikuti Adjustment jarak jauh atau pun mengikuti program pelatihan Bioenergi dengan level energi yang lebih tinggi lagi. 
Jika energi personal Anda berubah secara tiba-tiba, Anda tak perlu khawatir. Beberapa langkah untuk mengantispasi hal tersebut adalah dengan memiliki:
1.      Sikap Menerima
Anda harus belajar menerima diri sendiri, orang lain dan semua keadaan yang ada di sekitar Anda. Ini emnandakan pula bahwa Anda bisa bersikap jujur pada hati. Cara tercepat untuk bisa menerima keadaan apa pun adalah dengan bersyukur.
2.      Keyakinan Diri
Hindari memiliki keyakinan yang terbatas. Potensi manusia adalah tak terbatas sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika energi personal Anda tiba-tiba berubah dengan cepat. Hal ini menandakan bahwa Anda sedang berkreativitas.
3.      Impian dan Harapan
Segala impian dan harapan secara otomatis akan memotivasi diri Anda untuk bisa berubah dan berkembang ke arah yang lebih baik. Ketika energi personal Anda berubah, Anda takkan merasakan takut karena kesadaran Anda mengarah pada pencapaian tujuan tersebut.
4.      Tujuan akhir
Tujuan hidup seringkali Anda jadikan pathokan untuk mencapai kesuksesan dan kebahagiaan. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin saja akan mencapai tujuan yang sebelumnya tidak pernah Anda bayangkan bahkan lebih dari yang Anda harapkan. Ini menandakan bahwa energi personal Anda telah bekerja secara maksimal.
5.      Energi baru
Energi yang telah hilang dapat Anda perbaharui dengan cara Adjustment Bioenergi, melakukan meditasi, bernafas panjang untuk mengatur emosi serta pikirkan segala harapan yang membuat Anda bahagia.
            Begitu pula di dalam kehidupan sehari-hari. Jangan sampai Anda mencari kambing hitam atas kegagalan yang Anda rasakan dari setiap hal yang Anda kerjakan, walau itu hal-hal kecil sekali pun, misalnya saja dengan mengerjakan sesuatu tepat waktu sesuai target, tidak menunda pekerjaan yang bisa dilakukan saat itu. Oeh karenanya, jangan hanya berfikir tapi lakukan sesuatu. Keyakinan yang kuat, niat yang tulus, usaha yang terus-menerus disertai kepasrahan yang penuh kepada Tuhan akan memberikan ketenangan dan kedamaian kepada Anda, juga mempercepat bekerjanya energi hidup (Bioenergi) untuk segera mewujudkan setiap harapan dan cita-cita Anda.


0 comments:

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI