KONSULTASI GRATIS

SELAMAT!!!

Anda mendapatkan fasilitas KONSULTASI GRATIS
di Bioenergi Center
Dibawah bimbingan Penemu dan Formulator Ilmu Bioenergi Bapak HM. Syaiful M. Maghsri

.
Jangan ragu atau sungkan untuk konsultasi Bioenergi gratis berbagai permasalahan Anda di Bioenergi Center untuk mendapatkan solusi masalah yang tepat dan tuntas. Semoga konsultasi ini dapat meringankan beban permasalahan Anda serta mendapatkan solusi terbaik seperti yang Anda harapkan.
Tata Cara Konsultasi Bioenergi Gratis :
1. Sebelum konsultasi, silahkan Anda konfirmasi ke CS Bioenergi Center dengan format : KonsultasiGratis#NAMA#UMUR#KOTA
Contoh : KonsultasiGratis#ANDI RIYANTO#25#SEMARANG
Kirim ke :
  • PIN 2BC328D8/5F492182
  • WA 0818278880
  • 081 727 4077/0853 2727 1999
2. Kami akan memberikan balasan konfirmasi pendaftaran sesuai antrian konsultasi yang masuk, jadi kemungkinan tidak langsung mendapat balasan (maksimal 2 x 24jam).
3. Setelah balasan Anda terima, Anda akan mendapatkan arahan untuk bisa berkonsultasi sesuai dengan kebutuhan & kenyamanan, waktu konsultasi yang kami tentukan serta media konsultasi yang bisa dilakukan melalui BB, WA, maupun Telepon.
4. Setiap harinya, pendaftaran konsultasi maupun konsultasi dibuka pada jam 09.00 – 19.00. Diluar jam ini, Anda akan dilayani di hari berikutnya.
5. Konsultasi bersifat GRATIS seputar permasalahan Anda & berbagai harapan yang ingin Anda wujudkan.
6. Kami tidak melayani konsultasi dari data yang kurang lengkap atau fiktif (data palsu).
7. Segala hal yang terkait konsultasi Anda terjamin kerahasiaannya sehingga orang lain takkan bisa mengetahui masalah Anda.
8. Untuk mendapatkan solusi terbaik dan membantu mewujudkan harapan Anda dengan cepat, sebaiknya Anda mengikuti salah satu program Pelatihan Bioenergi atau Produk Bioenergi.
9. Jika Anda telah mendapatkan berbagai Manfaat dari KONSULTASI GRATIS ini, silahkan Anda berbagi pengalaman untuk memberikan Inspirasi & Motivasi bagi sahabat-sahabat lain yang membutuhkan. Cerita inspirasi/pengalaman bisa dikirim ke email bioenerginews@gmail.com dengan subject : Inspirasi Bioenergi. Cerita yang menarik akan kami unggah di web Bioenergi.
.

Terimakasih Anda telah berkonsultasi di Bioenergi Center.
Semoga KONSULTASI GRATIS membuat Anda lebih Sehat, Sukses, Bahagia dan Sejahtera.

0 comments:

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI